Film dokumenter Kurt Cobain, “Montage Of Heck” premiere di HBO pada 4 Mei

kurt cobain

Brett Morgen, direktur film dokumenter Kurt Cobain “Montage Of Heck”, menampilkan soundtrack film dari lagu milik Cobain yang belum pernah dirilis sepanjang 12 menit. “Montage Of Heck”, adalah film dokumenter pertama tentang Cobain dibuat dengan otorisasi dan kerjasama keluarga Cobain dan telah diputar perdana di Sundance Film Festival di Park City, Utah pada Januari 24. Film dokumenter tersebut ternyata mendapat berbagai pujian dan sambutan luar biasa.

Sebuah film mengisahkan seorang remaja yang rendah hati, yang telah mengalami pahit manisnya hidup yang tak luput dari siksaan sebelum ia menjadi ikon dari seniman, termasuk di dalamnya kisah asmara Cobain dengan Courtney Love saat berhubungan seks.

Mengapa drummer NIRVANA Dave Grohl tidak muncul dalam film tersebut. Morgen menjelaskan bahwa Grohl telah diwawancarai tapi tidak ada cukup waktu untuk mengedit segmen ke dalam film sebelum pemutaran Sundance.

“Montage Of Heck” yang segera tayang perdana di HBO pada tahun ini, menampilkan berbagai pertunjukan NIRVANA, bersama dengan lagu-lagu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, tidak pernah dilihat sebelumnya baik dalam rekaman, karya seni, fotografi, jurnal, demo dan buku nyanyian.

Selain Brett Morgen sebagai sutradara dan produser, putri Cobain, Frances Bean Cobain, menjabat produser eksekutif “Montage Of Heck”.

kurtcobainmontageartwork_638

Advertisements