DAVE MUSTAINE, adalah seorang pemimpin besar

megadeth

0

Berbicara tentang pemimpin MEGADETH Dave Mustaine, David Ellefson sepenuhnya benar-benar memahami sosok Dave dari awal. Dan di balik itu semua, Dave adalah seorang pemimpin besar. Band besar membutuhkan pemimpin besar, dan juga membutuhkan orang-orang yang baik untuk sejalan dalam mengikuti visi.

Ellefson bersama anggota lain di MEGADETH selama bertahun-tahun tidak memiliki peran yang selalu mudah, mereka datang dan pergi. Ellefson sendiri ingin melakukan sesuatu yang berbeda, namun ia bersama yang lain telah menjalani suatu transisi yang sulit, setidaknya mereka harus melakukan dari apa yang mereka inginkan. Disamping itu, ada suatu hal yang positif yang dapat diambil pelajaran oleh Ellefson tentang betapa istimewa peran dirinya dalam MEGADETH.

Untuk saat ini MEGADETH masih belum mengumumkan pengganti drummer Shawn Drover dan gitaris Chris Broderick, yang keluar dari band tahun lalu. Hanya beberapa jam setelah Shawn Drover mengumumkan keluar nya dari MEGADETH pada tanggal 25 November 2014, Broderick menyatakan hal yang sama untuk keluar dari band.

Broderick bergabung MEGADETH pada akhir tahun 2007 sebagai pengganti Glen Drover yang meninggalkan band untuk fokus pada kehidupan keluarga. Shawn bergabung MEGADETH pada tahun 2004 sebagai pengganti Nick Menza yang baru saja bergabung. Drover sendiri telah menyelesaikan empat album bersama MEGADETH, diantaranya “United Abominations” (2007), “Endgame” (2009), “TH1RT3EN” (2011) dan “Super Collider”.

Advertisements