‘Too Young To Fall In Love’, lagu MÖTLEY CRÜE dirilis dan dinyanyikan ulang oleh Chelsea Lankes

330940

Chelsea Lankes, penyanyi asal Texas, merilis ulang lagu milik MÖTLEY CRÜE yang pernah menjadi hit di tahun 1983 berjudul ‘Too Young To Fall In Love’, untuk album pop single Lankes “Down For Whatever” rilis melalui B3SCI Records. Bagi Lankes penggemar lagu-lagu era 80-an, ada begitu banyak lagu-lagu di era tersebut yang memiliki lirik maupun melodi bagus dan dari era tersebut gaya serta berpakaian sungguh berbeda, tak terkecuali MÖTLEY CRÜE.

Lagu-lagu MÖTLEY CRÜE dirasa Lankes masih bisa diandalkan menjadi lagu pop yang benar-benar hebat, dan ‘Too Young To Fall In Love’ adalah salah satu lagu terbaik mereka. Lankes menyadari, sebagai seorang penyanyi ia tidak dapat menyamakan vokalnya dengan vokal mereka, namun itu suatu tantangan tersendiri yang membuat ia semakin bersemangat.

Dalam sebuah posting di halaman Facebook MÖTLEY CRÜE, Nikki Sixx, Vince Neil, Tommy Lee dan Mick Mars memuji lagu versi Lankes tersebut. Mereka menulis: “Kami mendukung interpretasi seniman lain dari musik kami … Ini adalah versi yang keren … Ini adalah beberapa lirik yang cukup baku … Good job, Chelsea.”

Advertisements