METALLICA akan merilis duplikasi demo “No Life Til Leather”

Metallica png

Pada tanggal 6 Juli tahun 1982, untuk pertama kalinya METALLICA menghasilkan tujuh lagu demo yang menjadi awal dari kesuksesan mereka yang dikenal sebagai “No Life Til Leather”, yang direkam di Chateau East Studio, Tustin, California, dari situ pula mereka mencatat sejarah dengan membuat kontrak rekaman. Pada 18 April tahun ini, METALLICA merencanakan untuk rilis rekam ulang dari sebuah duplikasi demo “No Life Til Leather” yang belum pernah tersedia secara komersial tersebut dengan format kaset klasik edisi terbatas dengan menampilkan karya seni asli tulisan tangan Lars Ulrich.

Dengan menggali berbagai arsip asli yang tersimpan, mereka merekam ulang dengan memaksimalkan teknologi tahun 2015 tanpa mengubah rekaman yang asli sedikitpun. Lagu-lagu mereka tampilkan bersama anggota asli saat pertama kali tampil live, anda pasti akan menikmati dengan menyusuri jalan kenangan bersama lagu-lagu klasik mereka.

METALLICA telah menjalani padatnya waktu pada tahun 2014 dengan serangkaian tur Eropa musim panas lalu, dan menjadi tamu kehormatan di sebuah festival film, dan bermain residensi selama seminggu di acara The Late Show With Craig Ferguson. Kini mereka sedang mempersiapkan materi untuk album studio kesepuluh yang rencananya akan rilis akhir 2015 atau awal 2016 sebagai tindak lanjut album “Death Magnetic” (2008).

metallicanoliferecordstore_638

Daftar lagu:

01. Hit The Lights
02. The Mechanix
03. Motorbreath
04. Seek & Destroy
05. Metal Militia
06. Jump In The Fire
07. Phantom Lord

Anggota:
James Hetfield – lead vocals, rhythm guitar
Lars Ulrich – drums
Dave Mustaine – lead guitar
Ron McGovney – bass

Advertisements