Mantan drummer juga pendiri BROKEN HOPE, Ryan Lynn Stanek (Ryan Stanek), telah meninggal dunia

BROKEN HOPE

ryan_stanek

Penulis lagu, mantan drummer juga pendiri band BROKEN HOPE Ryan Lynn Stanek (Ryan Stanek), telah meninggalkan insan musik keras untuk selama-lamanya pada 1 Maret 2015 di usia 42 tahun di Rumah Sakit St Catherine Medical Center, Pleasant Prairie, WI. Ryan lahir di Janesville, WI pada 22 April 1972, anak dari pasangan Conrad dan Janis (Grant) Stanek. Ryan lulusan Antioch Community High School di tahun 1990. Selama delapan tahun terakhir, Ryan bekerja untuk DRL, Inc sebagai IT Developer Senior, mengawali karirnya dengan Integrated Software dan Fidelitone Inc.

Ryan adalah seorang musisi yang berbakat, penulis lagu, dan musisi dari KEY THIRTEEN, HAWSE CREED, dan merupakan drummer asli BROKEN HOPE. Pada 30 Agustus 2014 Ryan menikahi Cynthia (Biel) Petersen, ia sosok lelaki yang sangat mencintai keluarga, hobi berburu, memancing.

Bagi para fans yang ingin melihat jenazah Ryan untuk terakhir kalinya, mereka di persilahkan untuk datang pada hari Jumat 6 Maret 2015 pukul 04-08 sore, di rumah duka STRANG FUNERAL HOME OF ANTIOCH, 1055 Main St. (Rte. 83) Antioch, IL. Pemakaman dengan misa akan dilaksanakan di gereja St Raphael Archangel, 40000 Rte. 45, Old Mill Creek, IL, hari Sabtu 7 Maret pukul 11:00 siang.

Advertisements