Mantan drummer KORN David Silveria, mengirim permohonan untuk kembali lewat pesan video

David silveria

Sekitar bulan Desember 2006, David Silveria memberitahukan kepada anggota KORN bahwa ia tidak keluar dari band dan hanya absen sementara dari aktifitas band. Meskipun Silveria berniat absen sebagai drummer KORN, yang dimaksudkan Silveria adalah ingin kembali lagi, dan ia tidak ingin melepaskan atau meninggalkan kepemilikan saham KORN.

Pada musim panas tahun 2013, ia sekali lagi bersedia untuk bermain musik, Silveria pribadi mengulurkan tangan kepada Schaffer, Arvizu, Davis dan Welch melalui melalui pesan video, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke band untuk menyatukan semua misi anggota KORN, dan menyisihkan dendam lama yang mungkin telah ada di masa lalu.

Meskipun permohonan Silveria berapi-api, para anggota yang lain, melalui manajer mereka Peter Katsis menginformasikan, bahwa mereka selalu menghargai keinginan Silveria, namun mereka berpendapat bahwa ia tidak akan bisa kembali lagi. Merasa permohonan Silveria tidak terkabulkan, kemudian ia mengalihkan kepada penggemar KORN untuk membantu yang memungkinkan Silveria untuk dapat kembali sebagai drummer KORN. Namun hal itu juga tidak membuahkan hasil, karena seluruh anggota KORN masih teguh menolaknya.

Advertisements