Kabar terkini BRUCE DICKINSON, setelah sukses menjalani kemoterapi dan radiologi

Iron Maiden

url-110

Vokalis IRON MAIDEN Bruce Dickinson, baru saja menjalani tiga sesi kemoterapi dan radiologi selama tujuh minggu untuk mengobati kanker kecil di bagian belakang lidah. Itu merupakan pukulan bagi semua orang yang mendengarnya, tetapi para ahli onkologi dan semua orang yang menanganinya telah berusaha dengan sangat baik, mereka semua mengatakan sangat positif, karena bruce telah melalui semuanya.

Sementara itu dari manajemen meminta kesabaran, pengertian dan supaya menghormati segala privasi Bruce dan keluarganya sampai kita mendapatkan berita terbaru. Semua telah berharap Dickinson segera pulih, tapi perjuangan melawan kanker bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi kanker lidah. Tidak ada gunanya berspekulasi.

Kini Dickinson telah kembali berkumpul dengan keluarganya di Inggris. Hari rabu pekan lalu, ia pergi ke sebuah pub namun sayang ia tidak bisa merasakan birnya. Dickinson berkata, “Setidaknya aku tahu itu adalah Trooper (bir resmi IRON MAIDEN). Saya punya botol di tangan saya.”

IRON MAIDEN, untuk saat ini belum membuat pengumuman resmi tentang album studio baru, tetapi anggota band ini telah dilaporkan berada di Paris, Prancis dalam beberapa bulan terakhir bersama dengan produser mereka, Kevin Shirley.

Advertisements