Mantan drummer KORN David Silveria, dikabarkan telah menggugat mantan band-nya 

vhdsk

Walaupun ia telah keluar dari band pada 2006, mantan drummer asli KORN David Silveria, masih merasa memiliki saham dalam KORN, dan ia meminta bantuan hakim untuk segera mengungkapkan seberapa banyak penghasilan yang mereka buat sejak ia keluar sehingga ia bisa mendapatkan saham yang sah. Yang lebih membuat Silveria heran, ketika KORN kembali menarik gitaris Brian “Head” Welch dua tahun lalu, namun hal yang sama tidak ia dapatkan.

Begitu juga ketika KORN bermain untuk debut album self-titled tanpa mengikutsertakan dia dalam tur mereka, karena ketika ia masih aktif di band banyak memberikan masukan ide-ide kreatif sebagai salah satu penulis lagu, ia pikir itu suatu tindakan yang keliru. Seperti yang kita ketahui bahwa Welch keluar dari KORN pada tahun 2005 kemudian melakukan solo sampai bergabung kembali pada tahun 2013. Sedangkan Silveria membuka sebuah restoran di Huntington Beach, California.

Selain itu Silveria menyinggung kehadiran Ray Luzier pada 2007 sebagai pengganti dirinya. Silveria menganggap bahwa alur musik KORN telah berbeda. Silveria memperjelas bahwa ia memiliki ambisi untuk hadir kembali dan ingin mengembalikan alur musik KORN sampai mereka benar-benar memiliki kembali drummer yang funky. Silveria mengklaim dirinya memiliki gaya sebagai pemain drummer funky, sedangkan Ray, menurut Silveria adalah drummer heavy metal.

Namun sang vokalis Jonathan Davis berpendapat, Silveria telah kehilangan semangat untuk bermain musik. Dari dua album pertama yang mereka hasilkan, Silveria benar-benar menikmati sebagai pemain drum, untuk selanjutnya ia telah kehilangan naluri sebagai pemain drum.

Advertisements