Sedikit tentang BLOOD DIVISION

Blood Division

BLOOD DIVISION adalah band beraliran thrash metal dan Crust Punk asal negara tetangga (Singapura), didirikan oleh oleh M. dan C pada awal tahun 2009. Album demo mereka “Grip of Power” dirilis sebagai kaset mandiri bersama Witchhammer Productions (Thailand) pada tahun 2011. Mereka lantas melakukan pertunjukan pertama sebagai band pembuka untuk NUCLEAR DEATH TERROR (Denmark) di Singapura. Ini menjadi mata rantai pertama mereka untuk memiliki lebih banyak acara seperti menjadi band pembuka untuk WARTHREAT (Australia) dan KVELERTAK (Norwegia).

BLOOD DIVISION merilis EP pertama pada tahun 2012 berjudul “Necrordnance”, melalui Ipab Productions. Melalui EP yang mereka garap hingga mampu mengumpulkan basis penggemar yang jauh lebih besar. Mereka ditawari untuk melakukan split dengan WINDS OF GENOCIDE (Inggris), namun pada saat itu mereka belum memiliki lagu andalan sehingga peran mereka digantikan oleh ABIGAIL (Jepang). Ketika mereka benar-benar memiliki lagu baru, BLOOD DIVISION siap melakukan split dengan ROTTING BULL, yang merupakan proyek sampingan dari bassis WINDS OF GENOCIDE. Pada 2013 BLOOD DIVISION merilis album “Cursed in Rotting Blood” sebagai format kaset dengan edisi terbatas melalui Ferrous Void.

BLOOD DIVISION mendapat tawaran pertunjukan di luar negeri pertama mereka oleh Cyclopean Eye Productions di Bangalore, India, untuk menjadi headliners acara Trendslaughter Festival III, yang juga dihadiri oleh Mariam Hansel seorang wakil presiden Wacken Open Air yang berada di Bangalore. Mereka mendapat perhatian dari Majalah Rolling Stone (India), Majalah Iron Fist (Inggris) juga sumber-sumber berita lainnya.

734652_392251867534841_593745230_n

Anggota BLOOD DIVISION:

M. – Rabid Darkness and Death (ex-IMPIETY, ABSENCE OF THE SACRED, NIGHTMARE A.D.)
C. – Low Drone and Chaos (ex-DRACONIS INFERNUM, HELVETTE, SANITY OBSCURE)
H. – Hellhammers (ex-BELLIGERENT INTENT, DRACONIS INFERNUM, DIVINE CODEX)

Advertisements