Max Cavalera tampil sepanggung dengan EXODUS

exodus

Max Cavalera pada 23 Februari bergabung sepanggung dengan EXODUS untuk suatu pertunjukan EXODUS classic “Bonded By Blood” di Melbourne, Australia. Pada penampilan EXODUS di Melbourne, gitaris Gary Holt tidak dapat bergabung dengan band karena ada suatu halangan, dan digantikan oleh Kragen Lum dari HEATHEN.

EXODUS dan TESTAMENT akan bergabung untuk “Dark Roots Of Thrash II” tour yang akan menaklukkan Amerika Utara selama lima minggu, mulai 1 April di San Francisco, dan akan mencakup dalam pertunjukan bertajuk TESTAMENT and EXODUS festival dengan didampingi band metal asal Texas, SHATTERED SUN.

Sejak kepergian vokalis Rob Dukes sembilan tahun lalu, dan kembalinya Steve “Zetro” Souza, album terbaru EXODUS, “Blood In Blood Out”, telah terjual sekitar 8.800 copy di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi Nomor 38 di The Billboard 200 chart. Dirilis di Amerika Utara pada 14 Oktober 2014 melalui Nuclear Blast, sampul CD karya dari seniman Swedia Pär Olofsson, yang dikenal di seluruh dunia untuk rendering yang luar biasa yang telah menghiasi sampul-sampul album band metal yang tak terhitung jumlahnya termasuk untuk album EXODUS “Let There Be Blood”.

Advertisements