Mantan keyboardist YNGWIE MALMSTEEN, ditemukan tewas

600x600

Mats Johan Olausson (54), seorang keyboardist Swedia yang pernah bermain bersama YNGWIE MALMSTEEN, ARK, EVIL MASQUERADE, pada Kamis sore (19 Februari) ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di pusat kota Rayong, Thailand. Sebelum tubuhnya ditemukan di lantai kamarnya, Olausson diyakini telah meninggal kurang dari 24 jam dengan hanya mengenakan celana pendek dan ditemukan ada tujuh botol wiski dan kaleng kosong bir di dalam ruangan.

Olausson telah tinggal di hotel tersebut selama tujuh hari sebelum staf hotel menyadari bahwa ia tidak pernah lagi turun ke lantai bawah untuk makan dan juga tidak menemukan telah membayar untuk sewa kamarnya. Staf kemudian menjadi curiga dan bergegas menuju kamar Olausson dan mengetuk pintu. Setelah tidak menerima jawaban, staf hotel menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintu dan menemukan tubuhnya telah tergeletak.

Untuk selanjutnya, tubuh Olausson akan dikirim ke Institut Ilmu Forensik di Bangkok untuk dilakukan pemeriksaan post mortem untuk menentukan penyebab kematian.

Advertisements