JORN LANDE & TROND HOLTER, DRACULA “Swing Of Death”

JORN LANDE & TROND HOLTER png

Jorn-and-Trond-500x330

Dua musisi rock Norwegia Jorn Lande dan Trond Holter, telah merilis album berjudul DRACULA “Swing Of Death”, pada tanggal 23 Januari di Eropa dan 27 Januari di Amerika Utara melalui Frontiers Music Srl. Album ini terinspirasi oleh kehidupan Count Vlad III, Prince Of Wallachia, yang lebih dikenal sebagai Vlad The Impaler atau dengan nama patronymic nya Vlad Dracula. Seluruh cerita mengeksplorasi perjuangan batin di dalam karakter multifaset dan engorging tentang suatu kepribadian misterius abad ke-15, juga mempertimbangkan beberapa aspek metafisik yang masuk ke sastra, membentuk seluruh dasar mitos vampir.

Drama ini menceritakan pertempuran di dalam batin Dracula itu sendiri, di mana ia masih ingat apa cinta sejati itu, dan saat ia mengelilingi bumi selama berabad-abad dengan haus darah, kesepian dan keinginan untuk bisa mencintai lagi telah membawanya ke jurang kegilaan. Dalam versi asli Bram Stoker, ia meninggalkan Transylvania dengan kapal dan ketika ia bertemu sahabat Lucy, dia mengingatkan begitu banyak cinta pertama Mina, ia menjadi terobsesi. Misinya adalah untuk membawanya sebagai istrinya, dan menjadikan-nya Ratu kegelapan.

Jorn Lande menjadi karakter utama dari album, untuk karakter wanita dinyanyikan oleh penyanyi Norwegia Lena Fløitmoen (sebagai Mina/Lucy) dari buku karya Bram Stoker.

Anggota band:

Jorn Lande – Vocals
Trond Holter – Guitars, Piano
Bernt Jansen – Bass
Per Morten Bergseth – Drums
Lena Fløitmoen – Lead/Background Vocal ‘Save Me’; ‘River Of Tears’, ‘Into The Dark’, ‘Under The Gun’, plus background vocals ‘Swing Of Death’

jornlandedracula

Daftar lagu:

01. Hands Of Your God
02. Walking On Water
03. Swing Of Death
04. Masquerade Ball
05. Save Me
06. River Of Tears
07. Queen Of The Dead
08. Into The Dark
09. True Love Through Blood (instrumental)
10. Under The Gun

Advertisements