LED ZEPPELIN segera meluncurkan buku “Five Glorious Nights – Led Zeppelin At Earls Court May 1975”

led-zeppelin-4f3b5636cf9ac

Pada bulan Mei 1975, LED ZEPPELIN tampil lima konser penting di Earls Court Arena, London dihadapan 85.000 penggemar. Mereka telah menemukan puncak kekuasaan. Penampilan LED ZEPPELIN di Earls Court mewakili puncak karir tertinggi mereka selama empat dekade, dan masih memiliki nilai tertinggi oleh banyak penggemar. Sekarang untuk pertama kalinya, koleksi foto-foto abadi LED ZEPPELIN di atas panggung di Earls Court, terkumpul dalam sebuah de-luxe limited edition.

Koleksi foto dari para fotografer termasuk Barry Plummer, Dick Barnatt, Ian Dickson, Michael Putland, Mick Gold, Gus Stewart dan banyak lagi. Meskipun warna koleksi foto mereka hitam dan putih namun arti dari foto tersebut begitu bersejarah dan banyak dari mereka yang belum pernah melihat. Foto-foto ini dilengkapi dengan memorabilia langka dan komentar tertulis yang menempatkan ke dalam perspektif, karena inilah konser terbaik LED ZEPPELIN yang pernah dilakukan.

Buku dengan judul “Five Glorious Nights – Led Zeppelin At Earls Court May 1975”, disusun oleh Dave Lewis, sebagai penulis dan editor majalah LED ZEPPELIN. Dave telah hadir di semua dari lima konser Earls Court. Buku ini akan tersedia dalam edisi dengan jumlah yang sangat terbatas dan akan diterbitkan pada ulang tahun ke-40 band.

ledzeppelinearlsbook1

ledzeppelinearlsbook2

Advertisements