MEGADETH merayu NICK MENZA untuk kembali

nickmenzasolo2014_638

Setelah drummer Shawn Drover tiba-tiba keluar dari band akhir tahun lalu, mantan drummer MEGADETH, Nick Menza, kabarnya telah dihubungi oleh mantan band-nya tersebut untuk bergabung kembali. Namun faktanya, Menza sampai saat ini terlibat dalam sebuah proyek “supergrup” dengan sesama mantan anggota MEGADETH Chris Poland (gitar) dan James LoMenzo (bass).

“Saya seorang agen bebas, saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan.

“Seperti yang saya katakan pada waktu lalu, saya tidak mengesampingkan bergabung kembali bersama Megadeth dan kesempatan ini akan benar-benar keren.

“Saya terbuka untuk apa pun yang mungkin bisa terjadi. Itu terserah Dave.” tulis Menza pada Desember 2014.

Seperti kita ketahui bersama, Menza bergabung MEGADETH untuk sesi rekaman album “Rust In Peace” (1989). Pada tahun 2004, Menza diundang untuk reuni. Beberapa hari setelah reuni diumumkan, Menza dipecat setelah latihan dan digantikan Shawn Drover.

Mantan gitaris MEGADETH Marty Friedman, yang juga bagian dari “Rust In Peace” lineup, mengatakan bahwa ia “tidak akan memungkiri untuk mempertimbangkan” kemungkinan kembali ke band sebagai pengganti Broderick, Dia menjelaskan: “Saya tidak pernah benar-benar mengatakan ‘tidak pernah’ untuk sesuatu seperti itu. Tapi hanya karena ada kekosongan di band, yang tentu saja tidak ada alasan bagi saya untuk masuk di dalamnya.

“Saya berasumsi bahwa ada banyak pembicaraan tentang hal itu karena ada kekosongan di band, tetapi sudah ada banyak lowongan di band sejak aku tinggalkan.” tambah Friedman.

kuOSNES

