Tahukah anda, siapa drummer baru AC/DC?

acdc

Sejak drummer Phil Rudd tersandung masalah, AC/DC tidak diperkuat oleh Phil Rudd. Tentu saja, AC/DC bahkan ingin dia kembali. Meskipun tidak resmi telah diumumkan, Rudd masih drummer AC / DC sampai pemberitahuan lebih lanjut. Akan tetapi AC/DC tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan drummer baru sebagai pengganti Phil Rudd. Berikut ini beberapa yang masuk nominasi sebagai calon drummer baru:

Simon Wright: Wright menggantikan Rudd ketika keluar dari band pada tahun 1983 dan bergabung sampai tahun 1989, bermain di album “Fly On The Wall”, “Who Made Who” dan “Blow Up Video”.

Chris Slade: Slade diikuti Wright di lineup, bergabung pada waktunya untuk bermain di tahun 1990-an “The Razor Edge”. Ketika Rudd kembali pada tahun 1995, Slade ditunjukkan pintu keluar dan memendam beberapa perasaan buruk tentang hal itu.

Bob Richards: Richards adalah drummer Inggris dan tampil untuk video ‘Play Ball’ dan ‘Rock Or Bust’, dua single pertama dari album “Rock Or Bust”. Sepertinya dia mungkin menjadi calon utama.

Jason Bonham: Putra dari drummer legendaris LED ZEPPELIN John Bonham.

Kenny Aronoff: drummer veteran ini telah bermain dengan banyak musisi, seniman juga band, termasuk dengan CHICKENFOOT.

Advertisements