Kendala yang masih menghalangi CINDERELLA untuk merilis album baru

cinderella

Cinderella_MainImage

Terakhir kali CINDERELLA bekerja sama dengan label pada tahun 2000, namun digagalkan oleh label sebelum album baru bisa dirilis. Sekian lama CINDERELLA telah menghasilkan lagu-lagu baru tapi hingga hari ini belum satu pun label yang berpikir ingin menandatangani kontrak. Sepertinya mereka masih setia menunggu beberapa label yang akan menggali dan menandatangani kontrak kerja sama.

Biarpun CINDERELLA belum menghasilkan album baru, setidaknya para penggemar mengharapkan untuk melihat mereka tur sebagai nostalgia era 80-an. Sepertinya CINDERELLA sedikit kecil hati, ketika mereka melakukan tur, pada kenyataannya, hanyalah orang tua yang menyukai lagu-lagu mereka.

Gitaris jeff labar mengatakan, “Saya telah melihat REO SPEEDWAGON, JOURNEY dan semua dari mereka di konser dan selalu orang-orang tua yang datang dan ingin mendengar hits lama mereka. Sayangnya, kami berada dalam perahu yang sama, tetapi pada saat yang sama, ada beberapa band dari genre yang sama, seperti POISON, RATT, WARRANT dan WINGER, yang masih mengeluarkan lagu baru. Tapi berapa banyak orang yang benar-benar ingin membelinya?disitulah masalahnya. Siapa yang benar-benar akan membelinya? itu intinya.

“Aku tahu itu mengerikan, tapi itu benar, bukan?.” pungkasnya.

Advertisements