Dua fans METALLICA merekam ulang lagu-lagu di album “St. Anger”

0ZqfbgFS

Fans METALLICA bernama Chris D dan Dave C, telah merekam ulang secara keseluruhan album “St. Anger” yang disebut dengan proyek # STANGER2015. Dari alasan mereka berdua, telah terbagi dua pendapat atas album “St. Anger”. Beberapa fans telah dibingungkan oleh pengaturan riff serta berbagai catatan yang baku dari produksi, sementara beberapa fans yang lain menerima apa adanya. # STANGER2015 dipersembahkan bagi fans yang tidak begitu menyukai dari album ketika dirilis pada tahun 2003.

Hasil # STANGER2015 itu sendiri telah disingkat 15 menit, namun masih mengutamakan keutuhan riff dan liriknya, sehingga lebih ringkas dan terfokus. Chris D. dan Dave C., mengatakan, “Kami berharap bahwa penggemar Metallica menghargai versi baru ini dari sebuah album yang selalu dipandang sebagai sebuah anomali dalam karir mereka yang luar biasa dari band metal terbesar di dunia, Metallica.

“Sama sekali tidak ada maksud mengeruk keuntungan dari proyek ini, dan ini telah diciptakan dari rasa cinta kami untuk salah satu band favorit kami sepanjang masa. Tidak akan ada link download maupun alternatif lain selain streaming satu-satunya dari video YouTube ini.”

“St Anger” dirilis pada bulan Juni 2003 atau dua tahun di akhir periode yang penuh gejolak di mana bassis Jason Newsted keluar dari band, vokalis James Hetfield sendiri ingin beristirahat, dan band terancam akan pecah. Produksi yang kurang begitu baik, kurangnya solo gitar dan suara yang tidak lazim tidak diterima dengan baik oleh banyak penggemar, sehingga fans beranggapan, itu sebagai rekor terburuk METALLICA.

Advertisements