MARK TREMONTI merencanakan live performance untuk album kedua

Mark Tremonti1

Mark Tremonti

Gitaris Mark Thomas Tremonti (Mark Tremonti) yang juga pendiri CREED dan ALTER BRIDGE, pada 10 Juli 2012 lalu bersama Eric Friedman sebagai rhythm guitar, bass guitar, backing vocal dan drummer Garrett Whitlock dengan produser Michael “Elvis” Baskette merilis album “All I Was” melalui FRET12 Records.

Anda tahu kenapa Mark Tremonti bersolo karir dan merilis “All I Was”….. Karena sebelumnya Tremonti memiliki ide menulis lagu-lagu di album “All I Was” untuk ALTER BRIDGE, akan tetapi beberapa materi yang dipersiapkan terlalu “speed metal” dan tidak sesuai dengan band. Tremonti tidak ingin ide-ide tersebut terbuang percuma…. Tremonti akhirnya solo karir.

Baru-baru ini, mereka kembali menggandeng produser Michael “Elvis” Baskette dan telah selesai merekam album kedua untuk rilis 2015. Namun mereka masih merahasiakan judul album maupun untuk tanggal rilisnya. Akan tetapi, Mark Tremonti telah merencanakan live performance untuk album kedua yang akan diadakan pada tanggal 31 Januari di Orlando, Florida.

Advertisements