DERDIAN “Human Reset”

derdian_l01

DERDIAN, band asal Italia didirikan pada tahun 1998 oleh Henry Enrico Pistolese (Gitar dan backing vokal) dan Marco Covelli (drummer). Derdian awalnya memiliki harapan untuk masuk slot genre thrash metal, tapi setelah menulis beberapa lagu sendiri, band ini memutuskan untuk mengarah pada genre Symphonic Power Metal. Seperti pada album demo “Revenge” mereka produksi sendiri, akhirnya mereka diterima cukup baik oleh majalah lokal dengan fokus pada genre mereka yaitu Symphonic Power Metal dan dengan demikian visi mereka menjadi jelas.

Setelah berganti-ganti anggota selama bertahun-tahun, Derdian tetap kuat di genre Symphonic Power Metal dan telah tumbuh lebih kuat dan lebih kuat setiap tahun. Kemudian mereka melakukan penandatanganan kontrak dengan Steelheart Records pada Maret 2004, Derdian melanjutkan untuk merilis album debut mereka “New Era: Part 1”, lagi-lagi musik mereka diterima dengan baik oleh pecinta musik rock di AS, Kanada, Jepang dan Korea.

Tahun 2006, setelah mereka promosi melalui myspace. Label AS Magna Carta Records tertarik untuk melakukan penandatanganan kontrak dua album bersama Derdian, dan mereka akhirnya merilis dua album yaitu “New Era: Part 2 – War of the Gods” (2007) dan “New Era: Part 3 – The Apocolypse” (2010). Mungkin Magna Carta Records merasa sukses telah menggandeng Derdian, mereka melanjutkan dengan merilis album “Limbo” (2013), dan album terbaru mereka “Human Reset” telah rilis 23 Juli 2014.

Bagi Derdian, album “Human Reset” ini secara keseluruhan terasa benar-benar solid dan memainkan musik dari genre Symphonic Power Metal dengan sangat baik. Seluruh lagu di album itu dimainkan dengan kemahiran dan keterampilan yang maksimal, Derdian benar-benar menunjukkan seberapa jauh mereka telah datang dengan lagu yang mengesankan.

Dengan album “Human Reset”, Derdian telah benar-benar meninggalkan tema fantasi dengan cara mereka sendiri yang spesifik dan mereka tahu persis apa yang mereka lakukan dalam prosesnya. Walaupun mengganti anggota selama bertahun-tahun ternyata tidak mempengaruhi kekukuhan mereka.

Anggota Derdian saat ini:

Enrico “Henry” Pistolese – Guitars, Vocals (1998-present)
Salvatore Giordano – Drums (2003-present)
Marco “Gary” Garau – Keyboards (2003-present)
Dario Radaelli – Guitars (2005-present)
Marco Banfi – Bass (2007-2010, 2014-present)
Ivan Giannini – Vocals (2012-present)

4062651

Daftar lagu:

1. Eclipse
2. Human Reset
3. In Everything
4. Mafia
5. These Rails Will Bleed
6. Absolute Power
7. Write Your Epitaph
8. Music Is Life
9. Gods Don’t Give a Damn
10. After the Storm
11. Alone
12. Delirium
13. My Life Back

Advertisements