Mantan gitaris MEGADETH, MARTY FRIEDMAN mempertimbangkan untuk kembali

Friedman-interview-pic-1

Hampir 15 tahun mantan gitaris MEGADETH, Marty Friedman, meninggalkan Megadeth tepatnya pada tahun 2000. Dengan masa bergabungnya Friedman bersama MEGADETH, bisa dikata lumayan lama, ia bisa saja bergabung kembali dengan band sebagai pengganti Chris Broderick, apalagi sejak bergabung dengan MEGADETH, Marty seakan-akan terlahir sebagai musisi.

Tapi ada satu pertanyaan inti yang saya ambil dari Myglobalmind, apakah ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Megadeth atau jika tidak karirnya akan tertutup, Friedman mengatakan:.. “Saya tidak benar-benar memiliki jawaban untuk anda. Aku tahu bahwa orang-orang ingin segera tahu. Jujur, saya tidak memiliki jawaban. Saya tidak pernah mengatakan ‘tidak pernah’ untuk apa pun dalam hidup saya, jadi siapa tahu? aku benar-benar tidak tahu.”

Untuk berita terbaru dari album solo Marty, “Inferno”, terjual sekitar 2.100 copy di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi Nomor 186 The Billboard 200 chart. CD ini dirilis pada 26 Mei 2014 melalui Prosthetic Records.

