LEMMY KILMISTER: “……. sudah terlambat untuk disesali”

lemmy_0

Pentolan MOTÖRHEAD, Lemmy Kilmister (69), mengupas tentang kondisi kesehatannya yang lebih dari setahun ini ia menderita haematoma hingga menyebabkan pembatalan dari tur di sejumlah negara di Eropa. Selain itu Lemmy juga dikabarkan dilengkapi dengan alat defibrillator karena mengalami masalah pada jantungnya.

Untuk memperbaiki kondisi kesehatannya Lemmy telah mengurangi merokok dan berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol. Namun pada diri Lemmy tidak ada rasa penyesalan, menurut dia menyesal adalah hal yang sia-sia dan sudah terlambat untuk disesali. Dari usaha yang telah ia lakukan, ia berharap bisa membuat suatu perbedaan dan perubahan pada dirinya. Lemmy begitu senang dengan hal-hal yang bisa merubah.

Ketika ditanya apakah penyakitnya tahun lalu telah membuatnya lebih sadar akan kematiannya sendiri, Lemmy mengatakan: “Kematian adalah sebuah keniscayaan, bukankah anda menjadi lebih sadar ketika anda mencapai usia saya, saya tidak khawatir tentang hal itu, aku siap untuk itu. Ketika saya pergi, saya ingin pergi dengan melakukan apa yang terbaik. Jika aku mati besok, saya tidak bisa mengeluh. sudah baik.”

