Phil Rudd: “……. saya tidak peduli siapa yang suka atau yang tidak”

acdc

Sejak bulan November, drummer AC/DC Phil Rudd telah mengalami berbagai masalah hukum yang serius. Meskipun saat ini ia menghadapi tuduhan telah mengancam pembunuhan terhadap Greg Hollister dan Jones pada tanggal 25 September dan 26 September, dan kedapatan menyimpan 0,71 gram methamphetamine dan 130g ganja, Rudd menyatakan bahwa ia akan kembali ke AC/DC. Sebelumnya untuk posisi Rudd di AC/DC patut dipertanyakan sejak penggemar menyadari dia tidak nampak dalam video ‘Rock or Bust’ dan ‘Play Ball’.

“Aku akan kembali bersama AC/DC dan saya tidak peduli siapa yang suka atau yang tidak,” begitu yang dikatakan Rudd dalam sebuah wawancara kepada ONE News untuk pertama kalinya sejak dakwaan terhadap dirinya dibuat publik. “Ini baru saja menjadi bola keju yang besar dan semua tikus berkumpul dan memiliki sepotong, itu hanya hidup, tapi itu tidak bagi saya.”

Terlepas dari itu, Rudd megatakan tuduhan yang ia alami “menggelikan.” “Semua orang mendengarkan orang yang salah,” kata Rudd. “Mereka harus mendengarkan saya. Saya seorang pria yang baik, dan aku adalah drummer yang baik. Tanyakan pada Angus Young. Dia akan memberitahu Anda … Saya ingin pekerjaan saya kembali, saya ingin reputasi saya kembali dan aku akan mendapatkannya kembali.”

Dan untuk status Rudd, AC/DC sampai saat ini belum membuat keputusan resmi tentang masa depan mereka dengan Rudd.

