BROKEN HOPE

BROKEN HOPE

brokenhope2

Seperti kita tahu, selama 4-5 bulan terakhir, dua mantan anggota BROKEN HOPE, yaitu bassis Shaun Glass serta gitaris Chuck Wepfer telah sibuk bersama band THE BLOODLINE. Setelah kepergian mereka, BROKEN HOPE kini telah mendapatkan pengganti yaitu Matt Szlachta (DIRGE WITHIN, CHIMAIRA) dan Diego Soria (DISGORGE).

BROKEN HOPE dibentuk pada tahun 1988 oleh gitaris Jeremy Wagner (sewaktu ia masih di SMA). Tak lama setelah pembentukan, mereka merekam dua album demo (kaset) dan menandatangani kontrak dengan label indie Grind-Core Records. Kemudian pada tahun 1991, mereka merilis album debut mereka “Swamped In Gore”, sebagai awal kemunculan band dari underground menjadi mainstream. Dari sana, band ini menandatangani kontrak dengan Metal Blade Records dan merilis tiga album yang terukir dalam sejarah musik death metal.

Pada tanggal 20 Januari 2010, vokalis dan anggota asli BROKEN HOPE Joe Ptacek tewas secara tragis dengan cara bunuh diri dalam usia 37 tahun. Sebelum kematiannya, Ptacek bertemu dengan Wagner dan Shaun kemudian membahas untuk membangkitan kembali BROKEN HOPE. Dengan kematian Ptacek, Wagner dan Shaun menghentikan aktifitas bersama BROKEN HOPE untuk mempertimbangkan kembali langkah mereka berikutnya.

Pada tahun 2012, BROKEN HOPE menandatangani kesepakatan dengan Hard Impact Management, Wagner bersama Shaun merekrut anggota baru dari GORGASM yaitu Damian Leski sebagai vokalis baru dan tidak lama setelah itu mereka sukses menggelar konser berjudul Carnival Of Death tour.

Advertisements