Apakah ada kemungkinan MISFITS melakukan reuni dengan anggota asli?

Misfits_Logo

220px-Misfits_Jerry_Only

MISFITS untuk pertama kali bubar pada tahun 1983, kemudian basis Jerry Only melahirkan versi baru dari MISFITS pada tahun 1995. Berbagai anggota telah datang dan pergi, hanya Dez Cadena yang setia menemani dalam dua dekade terakhir. Setelah MISFITS asli dibubarkan (1983), vokalis Glenn Danzig membentuk SAMHAIN dan eponymous DANZIG. Setelah pembubaran, beberapa album dari materi yang ada digarap kembali namun belum pernah dirilis, dan musik mereka menjadi berpengaruh terhadap punk rock, heavy metal, dan rock alternatif dari akhir 1990-an hingga awal 2000-an.

Apakah ada kemungkinan MISFITS melakukan reuni dengan anggota asli?

Jerry mengatakan, “Masalahnya adalah, saya memiliki kewajiban kepada fans kami. Banyak fans kami yang masih muda, dan hal ini kami pikir sangat positif. Kita mungkin memiliki banyak kesalahan, tapi kami bekerja, kami juga menjaga ibu, kita punya pekerjaan. Bukan omong kosong. Kami bekerja untuk apa yang kita lakukan.

“Jika kita membawa Glenn kembali dan dia akan membawa ke meja, saya tidak menginginkan hal itu.

Ia menambahkan, “Apa yang saya rasakan adalah bahwa saya lebih suka berada di tempat saya dan menjadi bahagia dan menjadi pengaruh positif daripada menjadi orang terkaya di dunia namun sengsara dan menjadi bajingan untuk anak-anak yang mengikuti kita. Aku tidak melakukan hal itu. Saya mengatakan kepada Doyle, ‘Hei, lihat, jika Glenn ingin datang menjadi anggota dan meninggalkan (kotoran) di rumah, kami tidak terima’. Itulah nama permainan.”

Dengan begitu, Jerry Only akan mempertimbangkan penyatuan kembali anggota asli MISFITS dengan syarat bahwa Glenn Danzig sanggup meninggalkan semua keburukan dan memberikan “pengaruh positif” untuk seluruh fans MISFITS.

Advertisements