ORDEN OGAN, telah merilis klip terbaru untuk album mendatang

ORDEN OGAN

ordenpganravencover

Band metal asal Jerman ORDEN OGAN, telah merilis klip baru berjudul ‘F.E.V.E.R.’. Lagu ini diambil dari album mendatang mereka “Ravenhead”, yang akan dirilis pada 16 Januari di Eropa dan 3 Februari di Amerika Utara melalui AFM Records.

Pentolan ORDEN OGAN Sebastian “Seeb” Levermann mengatakan, “Kami sekali lagi bekerjasama dengan sutradara Rainer ‘Zipp’ Franzen dan timnya. Kami telah mengenal satu sama lain sejak berkolaborasi dengan kami pada video ‘The Things We Believe In’ tahun 2012. ‘F.E.V.E.R.’ menjadi sebuah proyek yang lebih besar bagi kita, karena film itu sendiri lebih menantang. Sekali lagi kami sangat senang dengan hasilnya, klip ‘F.E.V.E.R.’ begitu sempurna sesuai suasana lagu.”

Yang menarik dari album “Ravenhead” ini adalah hasil dari kerja sama tim, karena semua anggota turut berkontribusi dalam penulisan lagu, namun sebagian besar masih ditulis oleh Levermann. Untuk vokal di album ini mereka telah mengundang Joacim Cans (HAMMERFALL), yang memberikan kontribusi untuk lagu ‘Sorrow Is Your Tale’, dan Chris Boltendahl (GRAVE DIGGER), untuk lagu ‘Here At The End Of The World’.

“Ravenhead” diproduksi dan dikerjakan oleh Levermann, sedangkan mastering ditangani oleh Dennis Kohne, sampul hasil karya Andreas Marschall.

Advertisements