Film dokumenter KURT COBAIN segera tayang tahun 2015

kurt cobain

Film dokumenter tentang karir vokalis Nirvana KURT COBAIN, yang berjudul “Montage Of Heck”, akan tayang perdana di HBO pada tahun 2015. Film ini ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Brett Morgen dan merupakan yang pertama dibuat melalui kerjasama dengan keluarga Cobain. Putri Cobain, Frances Bean Cobain, telah menandatangani sebagai produser eksekutif untuk proyek tersebut.

Morgen dan timnya diberi data-data dan arsip pribadi dari keluarga Cobain, dan film ini akan berisi cuplikan dari berbagai pertunjukan Nirvana, bersama dengan lagu-lagu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, tidak pernah dilihat sebelumnya baik dalam rekaman, karya seni, fotografi, jurnal, demo dan buku nyanyian.

Morgen dalam mengerjakan proyek ini menghabiskan waktu selama sekitar delapan tahun, dalam sebuah pernyataan, “Setelah saya melangkah ke arsip Kurt, saya menemukan lebih dari 200 jam perjalanan musik dan audionya yang belum pernah dirilis, susunan yang luas dari proyek-proyek seni (lukisan minyak, patung), jam yang tak terhitung pernah dilihat sebelumnya pada rumah film, dan lebih dari 4.000 halaman tulisan sehingga dapat membantu melukis sebuah potret intim seorang seniman yang jarang menampakkan dirinya kepada media. ”

Film ini memiliki judul yang sama sebagai kolase musik dan suara yang dibuat Cobain sekitar tahun 1988 yang baru-baru ini muncul secara online. Kolase ada di versi 28 dan 36 menit dan menggabungkan suara asli dan efek dengan demo Nirvana, lagu yang direkam dari radio dan contoh lagu dari koleksi rekaman Cobain.

Advertisements