GLEN DROVER enggan untuk kembali

glenDrover

Dalam minggu-minggu ini mata kita merasakan serunya berita tentang polemik yang menimpa salah satu band thrash metal terkenal di dunia asal Los Angeles, California, siapa lagi kalau bukan Megadeth! Dalam hitungan hari, satu demi satu punggawa mereka yaitu Shawn Drover kemudian di susul Chris Broderick telah mengundurkan diri secara kesatria, dan saat ini anggota mereka yang tersisa hanya sang bassis David Ellefson dan pentolan Megadeth Dave Mustaine.

Sekarang berita terbaru yang saya tulis mengenai mantan gitaris mereka, GLEN DROVER, ia meninggalkan Megadeth pada tahun 2007 dan digantikan oleh Chris Broderick, yang juga keluar dari band awal pekan ini, bersama dengan saudara Glen, drummer Shawn Drover. Dengan keluarnya Chris dari band, apakah Glen akan kembali bergabung dengan Megadeth?

Glen Drover menjelaskan di halaman Facebook-nya (Rabu, 26 November), “Saya sangat menyesal, tetapi untuk mereka yang ingin melihat saya kembali ke Megadeth, tidak akan pernah terjadi hal-hal menarik lainnya datang lagi, maaf,.. tapi saya tidak ada kesempatan akan pernah melakukan itu. Sekarang saya mengatakan semua itu, terima kasih untuk semua dukunganya, anda begitu mengagumkan dan itu menyenangkan ketika aku bermain dan berada di sana semua keren ketika bertemu anda semua! ”

Rumor ketika Glen memutuskan untuk keluar dari band pada tahun 2007 adalah alasan demi keluarga, secara pribadi ia berpendapat memang ada benarnya namun tidak seluruhnya benar. Di band ada banyak gejolak yang terjadi, dan di setiap tahunya semakin parah, bagi Glen itu sungguh tidak menyenangkan. Glen sungguh tidak ingin menjadi bagian dari semacam merusak suasana, kemudian ia memutuskan ingin berada di rumah berkumpul dengan keluarga dan kemudian membuat suatu rencana untuk proyek berikutnya.

Pada tanggal 25 September 2011, Glen mengambil bagian dalam kinerja dari seri “Live At Metalworks” Mississauga, Kanada.

