PHIL RUDD mangkir dalam persidangan

acdc

Hakim di Selandia Baru mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk drummer AC / DC PHIL RUDD, 60, setelah ia tidak hadir dalam persidangan pada Rabu pagi (26 November). Rudd sendiri dijadwalkan hadir di Pengadilan Tinggi di Tauranga pukul 9 pagi. Ketika ia tidak menampakkan diri, sang pengadil yaitu Timothy Brewer memberinya batas waktu sampai pukul 09:30. Pengacara Rudd, Paul Mabey, mengatakan kepada hakim ia telah berbicara dengan kliennya tapi ia tidak hadir untuk proses pengadilan.

Setelah tiba sekitar 15 menit kemudian, Rudd tidak memberikan pembelaan kepada tiga tuduhan: mengancam melakukan pembunuhan, kedapatan menyimpan methamphetamine dan ganja. Dia hanya diserahkan dengan jaminan, dan kasusnya dipindahkan ke Pengadilan Negeri Tauranga.

Pada tanggal 6 November, Rudd dituduh mencoba melakukan dua pembunuhan oleh kepolisian Selandia Baru namun tuduhan itu dijatuhkan sehari kemudian oleh Crown Pengacara dari Greg Hollister dan Jones setelah pertemuan dengan Mabey bersama kepolisian. Mabey menjelaskan bahwa Hollister dan Jones tidak cukup bukti untuk membenarkan tuduhan itu.

Seperti berita yang saya muat pada 06/11/2014, Phil Rudd mendapati tuduhan menyewa pembunuh bayaran untuk melakukan pembunuhan pada tanggal 25 September dan 26 September.

Saat ia meninggalkan gedung pengadilan, Rudd hampir mengalami kecelakaan saat ia mengendarai mundur mobilnya, ada sebuah truck yang sedang berjalan searah di belakang mobil Rudd.

eight_col_459577952(1)

eight_col_459578996

Foto: Radio New Zealand

Advertisements