CHRIS BRODERICK mengikuti jejak SHAWN DROVER keluar dari MEGADETH

megadeth

198756_258284577533661_190828164279303_1050266_778851_n

Setelah saya memuat berita tentang pernyataan yang telah diucapkan oleh Shawn Drover yang telah keluar dari Megadeth, kini saya memuat berita yang tidak kalah mengagetkan bagi anda fans Megadeth, yaitu dari gitaris Chris Broderick yang telah merilis pernyataan berikut: “Karena perbedaan karya dan bermusik, dengan begitu berat saya mengumumkan kepergian saya dari Megadeth untuk mengejar arah musik saya sendiri.

“Aku ingin kalian semua tahu betapa aku menghargai anda para penggemar yang telah menerima dan menghormati saya sebagai anggota Megadeth selama tujuh tahun terakhir, tapi sekarang saatnya bagi saya untuk melanjutkan.

“Saya telah melakukan beberapa pekerjaan saya sendiri dan berharap mereka ketika datang, anda semua akan menghargai.”

Dalam kisahnya, Chris bergabung bersama Megadeth pada akhir tahun 2007 sebagai pengganti Glen Drover, yang meninggalkan band untuk fokus pada kehidupan keluarga. Ia telah belajar gitar sejak usia sebelas tahun dan telah mengajar selama 15 tahun sebelum bergabung dengan Megadeth. Dia mulai mengambil pelajaran gitar serta suara, biola, dan piano dari klasik, rock, blues, dan jazz pada usia 14 tahun. Chris memiliki gelar dalam pertunjukan musik gitar klasik di University of Denver dan Lamont School of Music. Ia telah tampil dalam banyak kelas utama termasuk yang diberikan oleh David Russell, Benjamin Verdery, dan instruktur utamanya, Ricardo Iznaola.

Walaupun saya pribadi bukan fans Megadeth, tapi bagi saya ini suatu berita yang sungguh memprihatinkan. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan hari, Megadeth telah ditinggalkan dua anggotanya. Ini sudah pasti ada yang tidak beres dalam manajemen mereka.

Bagaimana ceritanya kalau satu persatu dari anggota telah keluar dari Megadeth?

Apakah Megadeth tinggal kenangan?

Maaf saya tidak turut campur tentang masalah itu, saya berharap semoga mereka semua sukses berkompetisi dalam bermusik! Sangat menyedihkan ….

