SHAWN DROVER telah keluar dari keluarga besar MEGADETH

megadeth

437

Anda sebagai fans Megadeth pasti tidak habis berpikir, bahwa Shawn Drover telah mengumumkan untuk meninggalkan MEGADETH (Selasa, 25 November). Ini jelas menyedihkan bagi anda semua sebagai penggemar. Apapun itu, bagi seluruh anggota MEGADETH apalagi anda harus menghormati keputusannya. Selain Dave Mustaine dan David Ellefson, Shawn telah menjadi anggota sejak 2004, menjadi drummer selama 10 tahun dalam sebuah band adalah hal yang sangat luar biasa, ia telah mencatat 4 album besar diantaranya “United Abominations” (2007), “Endgame” (2009), “Thirteen” (2011) dan “Super Collider” (2013).

Shawn telah merilis sebuah pernyataan berikut, “Setelah 10 tahun, saya telah memutuskan untuk berhenti dari MEGADETH untuk mengejar kepentingan musik saya sendiri, saya ingin berterima kasih kepada Dave Mustaine dan seluruh keluarga besar MEGADETH, serta berterima kasih kepada semua penggemar MEGADETH yang menakjubkan di seluruh dunia!!! aku benar-benar menghargai kalian semua, silahkan menantikan info tentang perjalanan musik saya berikutnya.”

Saya juga anda tentunya berharap keputusan Shawn tersebut adalah yang terbaik dalam masa depan karir musiknya. Dan tentunya anda pantas memberi suatu ucapan terima kasih dalam hati sebagai penghargaan kepada Shawn, karena ia telah memberikan kinerjanya secara penuh kepada MEGADETH, hanya untuk anda sebagai fans, selama satu dekade!

One thought on “SHAWN DROVER telah keluar dari keluarga besar MEGADETH

  1. Pingback: CHRIS BRODERICK mengikuti jejak Shawn Drover keluar dari MEGADETH |

Comments are closed.