SYSTEM OF A DOWN memperingati 100 tahun peristiwa pembantaian masal rakyat Armenia

SYSTEM OF A DOWN

System-of-a-Down1

Untuk memperingati 100 tahun Armenia Genosida (100th Anniversary Of Armenian Genocide), dari peristiwa pembantaian masal terhadap rakyat Armenia oleh Kekaisaran Ottoman. Satu abad kemudian, tepatnya tanggal 10 April 2015, SYSTEM OF A DOWN dengan keras mengutuk kejadian itu, dan untuk mengenang dari bagian sejarah yang tak terlupakan itu mereka akan tampil di panggung kelas dunia dalam Wake Up The Souls arena tour mereka, sebuah perjalanan tur internasional yang dimulai di Wembley Arena, London dan berakhir dengan kinerja untuk pertama kalinya mereka di Yerevan Republic Square, Armenia.

“Sebagai sebuah band, itu menjadi salah satu impian kami untuk bermain di Armenia.

“Untuk bisa bermain di tanah air nenek moyang kita tetap menghormati memori dari orang-orang yang telah tewas dalam genosida pertama pada abad ke-20 akan menjadi suatu kehormatan,” kata vokalis Serj Tankian.

Keempat anggota System Of A Down merupakan berdarah Armenia, mereka telah kehilangan leluhur mereka dalam sejarah untuk Genosida dan telah bekerja tanpa lelah selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kesadaran. Pada bulan April 2009, Tankian membuat video singkat untuk Presiden Obama dalam janji kampanyenya untuk menghormati dan benar-benar memperingati Armenia Genosida.

Advertisements