DEADLINE kembali menggetarkan dunia musik rock

deadline

1330883522_DEADLINE_the_band

sekian lama DEADLINE mencari anggota yang solid, kini mereka siap untuk menembus genderang telinga pendengar dengan campuran antara aliran musik modern dan classic hard rock. Suara musik Deadline sekarang telah terbentuk oleh pengaruh musik masing-masing anggotanya seperti gitaris dan pendiri Joris Beraud, gitaris Gabriel lek, vokalis Arnaud Restoueix, pemain bass Sebastien Debbane dan drummer Nicolas Ballu. Melodi gitar mereka terinspirasi oleh permainan Slash, Doug Aldrich dan Steve Vai, sementara untuk vokal dipengaruhi oleh penyanyi seperti Robert Plant, David Coverdale, serta Ronnie James Dio.

Pada akhir 2010, seorang produser multi-platinum AS Beau Hill telah berhubungan dengan Deadline melalui halaman MySpace mereka dan band mengambil sebuah peluang untuk berkolaborasi dengan produser legendaris yang telah menangani band-band terkenal di dunia seperti Ratt, Winger, Alice Cooper, Warrant, dan Europe. Setelah merilis hit single pertama ‘Dance With Style’, diikuti oleh single kedua ‘Heading West’ (keduanya tercipta oleh Beau Hill), kemudian Deadline mengambil kesempatan tampil di beberapa radio serta konser di Eropa dan USA.

Album EP pertama mereka “Heading West”, di produksi oleh Beau Hill, dirilis pada bulan Februari 2012 melalui Sliptrick Records yang telah mereka tandatangani. Dalam waktu beberapa bulan, EP menyentuh hampir 15 000 melalui streaming.
Pada musim panas 2012, Fabrice Trovato (ex-Trente, Still Square, Eric McFadden) menjadi Drummer baru mereka menyusul keluarnya Nicolas yang keluar untuk fokus pada keluarganya. Pada akhir 2013, Deadline memutuskan untuk merekam album full-length pertama mereka “Fire Inside”, dengan engineer Thierry Velly (Totem Studio) dirilis 25 Oktober 2014, mereka siap untuk merubah dunia dengan musik hard rock mereka dengan getaran yang kuat dan seksi!

deadlineff

Advertisements