MANOWAR telah mengkonfirmasi jadwal tur pertama tahun 2016!

Manowar

Setelah MANOWAR sukses menggelar konser ‘Kings Of Metal MMXIV’ World Tour yang dimulai dari Amerika Serikat pada bulan Februari 2014, kemudian mereka berpetualang ke beberapa festival di luar negeri, termasuk pertunjukan pertama mereka di Israel dan Polandia, dan yang terbaru dan yang lama di tunggu fans di benua Asia adalah live di Jepang, Manowar dengan kekuatan penuh siap melakukan tur dunia berikutnya yang diawali di negara Jerman tahun 2016.

“Tur ini telah terhitung mencapai 13 negara! Fans dari seluruh dunia menuntut Manowar bermain di negara mereka, dan kami tidak akan berhenti sampai kami telah membawa kekuatan dan kekuatan metal yang sesungguhnya dari mereka semua.

“Sebagian besar tiket untuk acara tahun 2015 sudah habis terjual, jadi ini memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan tiket mereka sekarang untuk tahun 2016. Kami akan segera mengumumkan lebih banyak negara dan tanggal tur!

“Kami bangga dengan apa yang telah kita raih pada ‘Kings Of Metal MMXIV’ tour. Kami memberikan fans kami acara yang berbeda dari yang telah kita lakukan sebelumnya. Dan untuk 2016, kita akan memiliki lebih banyak kejutan dan produksi yang lebih besar!” kata pentolan Manowar, Joey DeMaio.

Tanggal pertama dikonfirmasi untuk tur dunia 2016:

Jumat, 22 Januari, 2016 – Zenith – Munich, Jerman
Sabtu, 23 Januari, 2016 – Jahrhunderthalle – Frankfurt, Jerman
Minggu, 24 Januari, 2016 – Thüringenhalle – Erfurt, Jerman
Rabu, 27 Januari, 2016 – Tempodrom – Berlin, Jerman
Jumat, 29 Januari, 2016 – Porsche Arena – Stuttgart, Jerman
Sabtu, 30 Januari, 2016 – ISS Dome – Düsseldorf, Jerman

Untuk informasi ticket dan jadual selengkapnya, Anda bisa buka indomanowar.

Advertisements