EXPENDIENCY mengalami kekosongan posisi selama beberapa bulan

EXPENDIENCY - Copy Dibentuk pada 19 Juni 2010, EXPENDIENCY brutal death metal Indonesia ini beranggotakan Adit (vokal), Rico (gitar), Fahmy (gitar), Moe (bass), dan Koko (drum). Mereka telah menerbitkan promo dengan live demo (2010). Seiring waktu, Moe melangkah keluar dari Expendiency pada awal 2011. Dan akhirnya anggota Expendiency menjadi Rico (vokal), Fahmy (gitar), Adit (bass), koko (drum). Dengan formasi baru ini mereka mengubah semua materi yang ada pada awal tahun 2011 dengan single ‘Masturbasi Lust’, maka tak lama juga Koko meninggalkan Expendiency dan digantikan oleh Fadel. Seiring berjalannya waktu, Fadel adalah yang berikutnya untuk meninggalkan Expendiency dan digantikan kembali oleh Dio sampai tahun 2012.

Awal tahun 2012 sudah waktunya untuk perubahan lineup berikutnya ketika Rico meninggalkan band dan akhirnya anggota baru terdiri dari Asikin (vokal), Fahmy (gitar), Adit (bass), Dio (drum). Dengan formasi itu mereka telah merekam Demo Promo 2012 “Slam, Kill, Bite, Chew And Spit” (Pure Demo Live). Ketika Expendiency merencanakan masuk studio rekaman, Dio sedang sibuk dengan uji akademi militer dan Dio memutuskan untuk mengundurkan diri dari Expendiency. Kemudian mereka menemukan pengganti untuk Dio bernama Erwin, disusul Asikin juga meninggalkan band dan di awal tahun 2013 Kiki bergabung dengan Expendiency.

Tidak berhenti sampai di situ Expendiency gonta-ganti anggota, Fahmy juga mengundurkan diri karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaan barunya dan beberapa hari kemudian juga Erwin meninggalkan Expendiency menyebabkan ia terlalu sibuk dengan kegiatan lain. Jadi pada awal tahun 2013 Expendiency mengalami kekosongan posisi selama beberapa bulan. Dan akhirnya Expendiency kembali pada bulan Oktober 2013 dengan hanya dua anggota, Kiki pada vokal dan Adit bermain gitar dan drum. Dan pada bulan Oktober Expendiency merekam album promo “Penis Decapitated Madness” demo 2013, dan sekalian Expendiency mengerjakan debut album full-length berjudul “Sadistic Murder of Human Slaughter” untuk tahun 2014.

Advertisements