DORO merayakan tiga dekade pada masa karirnya dalam “30th Anniversary Tour”

Doro

Doy

Dorothee Pesch (atau yang lebih dikenal sebagai Doro), adalah seorang wanita luar biasa dan mengagumkan. Ia telah menjadi kekuatan dominan pada musik hard rock dan musik metal selama lebih dari 30 tahun. Pada musim dingin ia melakukan tur sebagai tindakan dari bagian dirinya dalam 30th Anniversary Tour, merayakan tiga dekade pada masa karirnya.

Doro memulai perjalanan karirnya menjadi anggota band Snakebite pada tahun 1980 sebagai cikal bakalnya band Warlock pada tahun 1982 dan telah menghasilkan album debut “Burning the Witches” pada saat ia berusia 20-tahun pada 1984. Meskipun ia menganggap bahwa album tersebut hasilnya kurang bagus, Doro berpendapat bahwa dia masih cukup bangga dengan album debutnya. Setelah lima album yang telah dihasilkan oleh Warlock, Doro membuat band baru bernama DORO.

Karirnya begitu menakjubkan, Doro telah bekerjasama dengan beberapa musisi serta band-band rock terkenal, seperti Lemmy Kilmister dari Motorhead, Liv Jagrell dan Sister Sin. Doro memiliki rencana untuk kembali ke studio untuk merekam album berikutnya pada tahun 2015. Apakah Doro kembali merencanakan kolaborasi dengan band-band lain? Doro mengisyaratkan ingin berkolaborasi dengan band-band dari Skandinavia seperti Amon Amarth, dan lainnya.

Advertisements