Kesepakatan baru CRADLE OF FILTH bersama Nuclear Blast

cradle of filth

Dalam usaha untuk memasarkan album keseluruh dunia memang harus bekerjasama dengan label yang solid dan lincah. CRADLE OF FILTH contohnya, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan label Cacophonous Records, Music For Nations, tidak ada kecocokan. Kini Cradle Of Filth berlabuh pada label Nuclear Blast dengan alasan telah memiliki kantor perwakilan di seluruh dunia.

“Untuk serangan frontal kita telah direncanakan untuk album baru yang mengagumkan, Nuclear Blast adalah kuda perang yang sempurna untuk membawa kita berteriak ke jantung bab berikutnya Cradle Of Filth, ini sejarah misterius.

“Tahun depan akan menjadi tahun yang mengagumkan untuk band berbendera hitam mulai terbang dari sini, dengan pengumuman serikat suci kami bersama Nuclear Blast yang telah melakukan hal-hal luar biasa dengan Witch County band, DEVILMENT,” kata vokalis Dani Filth.

Rencananya melalui rilis CD pertama mereka formasi baru Cradle Of Filth mencakup gitaris baru Ashok dan Richard Shaw. Cradle Of Filth beberapa waktu lalu mengabarkan tentang album terbarunya, yang akan mulai rekaman pada 24 November untuk rilis bulan Juni 2015.

“Kami punya 15 lagu yang akan kita bahas dalam studio, jadi sebenarnya kita tidak tahu album mana yang akan selesai. Tapi itu terdengar luar biasa,” tambah Dani.

Info tambahan saya, album studio kesepuluh Cradle Of Filth “The Manticore And Other Horrors”, terjual 4.500 copy di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi No 96 di The Billboard 200 chart. Upaya full-length band sebelumnya, “Darkly, Darkly, Venus Aversa”, dibuka dengan 5.800 unit pada bulan November 2010 untuk mendarat di No 99.

Anggota band:

Dani Filth – vocals
Martin Skaroupka – drums
Daniel Firth – bass
Richard Shaw – guitar
Ashok – guitar
Lindsay Schoolcraft – keys, vocal perempuan

Advertisements