Komentar para fans MANOWAR setelah kinerja “Kings Of Metal MMXIV World Tour” di Jepang

Manowar

16175_10152471709843517_2313362646555979964_n

1012875_10152469828143517_2155405934101085897_n

Setelah MANOWAR menyelesaikan kinerja KINGS OF METAL MMXIV WORLD TOUR di Zepp Diver, Tokyo, Jepang (29 & 30 Oktober, 2014), Army Of Immortals (sebutan bagi fans fanatik Manowar), berkomentar akan kekaguman tur tersebut di Twitter. Inilah beberapa komentar mereka yang telah saya posting untuk anda dengan terjemahan apa adanya:

Aku pernah ke konser Manowar di Jepang.
Gelombang mengejutkan dari suara paling keras di dunia dari peralatan yang terbaik di dunia begitu nyaman dan menyentuh jiwa saya seolah-olah mandi suara.
Bagi saya, Manowar adalah band terbaik, dan saya pikir mereka telah mengubah irama musik.

Sulit bagi orang-orang yang masih muda untuk melihat Manowar ke luar negeri. Meskipun aku sangat memuja mereka, itu pertama kalinya saya melihat mereka tampil live, dan saya pikir saya menghadiri konser ini sebagai penggemar dalam arti sebenarnya. Saya telah menghadiri konser dari musisi lain hanya karena aku menyukai mereka, tapi kali ini adalah pengalaman pertama saya untuk melihat band yang benar-benar saya cintai, menghormati, dan fanatik dalam arti sebenarnya.

Aku bisa mengerti mengapa gadis-gadis pingsan ketika The Beatles datang ke Jepang.
Jika saya seorang gadis, saya malah bisa mendapatkan kehamilan palsu (untuk melihat Manowar).
Ini adalah pertama kalinya saya turut bernyanyi bersama dengan air mata sambil melihat pertunjukan.

Other Band’s play. Manowar Kill!!

Itu sebuah konser yang benar-benar bersejarah. Saya sangat senang berada di sana dan sulit untuk mendapatkan perasaan ini dalam situasi lain. Aku pikir aku sekarang berbeda dari sebelum konser itu dimulai. Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. “Band-band lain bermain. Manowar membunuh “-! Aku gunakan untuk memahami dari kata-kata itu sebelumnya, tapi sekarang aku mengerti arti sebenarnya. Aku terbunuh hari ini. Itu begitu luar biasa.

Sudah berjam-jam sejak konser selesai tapi aku masih merasa bersemangat. Mari kita menciptakan sesuatu. Saya melihat hal yang luar biasa. Saya harus meninggalkan sesuatu. Saya harus mencerna dan bergairah akan perasaan ini.
Saya harus mengerti kenapa Eric Adams ‘bergairah’ bernyanyi dengan air mata.

@takecchi07
#manowar
Saya telah melihat sesuatu yang luar biasa. Itu melampaui segala sesuatu dan aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan dengan kata-kata. Manowar menendang pantat begitu keras ada pepatah “great” atau “fantastic” seperti itu adalah ekspresi murahan. Salam untuk band dan Manowarriors!

@Crepusculum1008
Acara Manowar telah selesai! Itu benar-benar fantastis. Saya terkejut bahwa setiap orang mengenakan T-shirt Manowar. Dan suasana di tempat itu begitu meriah, itu penuh dengan kasih Manowar. Dan saya sangat tersentuh bahwa Manowar juga mencintai para fans, Manowarriors! Saya pikir saya jarang bisa melihat pertunjukan seperti itu. Itu benar-benar bagus.

@MASAANGUS
Saya melihat (Manowar) di barisan depan. Itu menarik. (Para fans) sangat bersemangat bahkan sebelum acara dimulai.

@morimetal
Pesan terakhir (di layar) membuat saya menangis. Terima kasih.

@pikonyan
Senang melihat Anda hari ini! Orimuh, Anda pantas mendapatkannya (Joey bass string). Anda mungkin memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebagai wakil the Circle, tapi tolong biarkan dunia tahu siapa Manowar yang sebenarnya.

@nakawar
Aku punya waktu luang selama dua hari terakhir. Subjudul Jepang layak mendapat penghargaan dan pendukung terbaik dari suatu tindakan! Lanjutkan dengan semangat metal sejati, besok juga!

@bmtakemu
@Orimuh. Aku mendengarnya sangat “fantastis” setelah acara baik kemarin maupun malam ini dari sekian banyak orang. Jelas para penggemar bisa bernyanyi bersama lebih baik daripada pertunjukan di Citta pada tahun 1993. Saya membaca tentang mamushi bar, ini pengalaman berharga.

@SchwarzTeufel
Saya yakin tidak ada orang yang “pengecut” dan “posers” hadir di tempat tersebut. Pengecut dan Posers, tinggalkan Aula !!!

@HeadbangerJP
Selamat malam, aku pendengar dari PRT (Power Rock Today, program radio Masa Ito). Sahabatku setelah berliku-liku akhirnya bisa melihat Manowar, dan kotak surat saya dipenuhi dengan kata-kata dari dia seperti mamushi, hail, dan eardrum lol. Saya sudah membaca laporan di blog, terima kasih banyak.

@HeadbangerJP
Aku tidak bisa mengubah jadwal saya untuk pergi ke acara itu, tapi ketika membaca e-mail dari teman-teman dan berbicara dengan mereka di telepon (suara mereka begitu keras mungkin karena suara keras dan kegembiraan), dan bersemangat mendengar komentar dari para fans dikirim ke program radio, jika saya memiliki kesempatan saya akan melihat konser mereka di mana saja. Terima kasih.

@usuke8801
Aku punya waktu yang baik melihat Manowar. Ini disayangkan bahwa mereka tidak bisa bermain di Loud Park. Saya yakin mereka akan mendapatkan lebih banyak penggemar lagi.

@deelee_2bullet
Jika saya mengatakan sesuatu kepada semua orang yang tidak bisa melihat pertunjukkan Manowar di Jepang – “Semua kabar akan legenda band yang dianggap sebagai cerita yang dibuat-buat itu sama sekali benar.”

@deelee_2bullet
Highlight dari Manowar hari ini adalah (Karl) menepuk bahu Eric dan mendorong dia untuk berbalik dan melihat penonton, dan tampaknya perasaan Eric harus diisi dengan meneteskan air mata.

@TOWER_HRHM
Manowar live di Jepang selesai dengan suara keras! Mereka membuat saya menangis pada akhirnya … mereka berjanji untuk datang kembali di Loud Park!

@watanabeyu1030
Hari ini orang Jepang jelas dibagi menjadi dua jenis. Mereka yang telah melihat Manowar live dan mereka yang belum.

@watanabeyu1030
Sound itu ratusan kali lebih keras daripada yang saya bayangkan, dan mereka menempatkan semua kekuatan ratusan kali lebih dari yang saya bayangkan. Seperti kata-kata Mr DeMaio. Berpikir tentang masa depan metal tanpa mereka, aku khawatir.

@watanabeyu1030
Aku berada di barisan depan, di sisi kanan menghadap panggung, di depan speaker besar. Sepanjang acara aku merasa ada ledakan di wajah saya dan bass mengguncang otak dan rongga hidung saya. Aku belum pernah mendengar suara seperti itu.

@jiro6633
Aku bisa melihat pertunjukan agak jauh dari panggung tanpa terlalu banyak hambatan, dan aku bisa melihat dengan baik bagaimana sebenarnya kinerja mereka (mereka telah bermain selama 30 tahun). Aku melihat dengan baik bahwa tindakan mereka pada titik-titik tertentu dari lagu-lagu yang dirancang dan terstruktur dengan sangat rinci.

@koji_orz
Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya dan berteriak “kill” berkali-kali dalam waktu yang singkat. Catatan ini tidak akan diperbarui sampai aku melihat Manowar lagi.

@b_bash
Manowar memiliki rekor dunia Guinness sebagai sebuah band paling keras di dunia. Saya mendengar bahwa suara mereka keras tapi jelas, dan benar-benar pada saat ketika bass dimainkan ada tekanan suara seolah-olah angin bertiup. Tapi aku bisa mendengar semua suara dengan jelas. Hanya fantastis. Itu tidak memberi saya apapun sakit telinga seperti di Loud Park

@kensukeshimoda
Laki-laki tanpa ampun, Manowar. Namun saya tersentuh ketika mereka mengatur kesempatan untuk mendamaikan promotor dan Manowarriors. Semua orang akan senang jika promotor berjanji dalam buku Manowar untuk kembali di Loud Park tahun depan. Band besar, sungguh.

