MICHAEL SCHENKER merilis video terbarunya berjudul ‘Vigilante Man’

michael-schenker-group-logo

Pada 7 November ini gitaris MICHAEL SCHENKER GROUP merilis video terbarunya berjudul ‘Vigilante Man’, di Colos-Saal, Aschaffenburg, Jerman. Lagu ‘Vigilante Man’ ini diambil dari album studio “Spirit On A Mission” yang sedianya akan dirilis pada awal tahun depan.

Bersama vokalis Doogie White, guitarist/keyboardist Wayne Findlay, bassist Francis Buchholz dan drummer Herman Rarebell, Michael Schenker bersolo karir dengan bendera MICHAEL SCHENKER GROUP (MSG). Ketika ditanya apakah dia lebih nyaman sebagai artis solo atau bermain dalam grup yang ia dirikan, Schenker mengatakan: “Pasti sebagai artis solo.

“Itu sangat penting bagi saya untuk membuat MSG, saya lakukan untuk kebebasan kreatif. Itu bisa membiarkan aku mengekspresikan diri dalam banyak hal dan tidak ditekan oleh salah satu jenis tertentu dari mesin rakasa.

“Saya suka fakta bahwa saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan itulah perbedaan antara saya dan saudara saya (gitaris Rudolf Schenker), meskipun kita memiliki gen yang sama tapi berbagi banyak emosi yang sama ketika datang ke musik.”

