TRENT REZNOR mengerjakan sebuah proyek rahasia bersama Apple

trent reznor

Vokalis NINE INCH NAILS, Trent Reznor, mengungkapkan kepada Billboard bahwa ia sedang mengerjakan sebuah proyek untuk Apple yang berhubungan dengan musik yang saat ini masih dirahasiakan. Reznor adalah kepala kreatif untuk Beats Musik, layanan streaming dimulai oleh Dr Dre dan Jimmy Iovine yang dibeli oleh Apple awal tahun ini.

Pihak Apple menyatakan minat kepada Reznor untuk merancang beberapa produk. Sayang sekali, ia masih belum bisa menjelaskan secara rinci. “Ini adalah pekerjaan yang sangat kreatif yang tidak secara langsung berkarya dalam musik, tapi itu masih berhubungan dengan musik,” kata Reznor.

Bagi Reznor itu sesuatu yang sangat menarik dan menantang, dan ia berpikir itu bisa memiliki pengaruh yang cukup besar dan sepadan dari usaha yang ia kerjakan.

Pada info yang lain, NINE INCH NAILS telah dinominasikan Rock And Roll Hall Of Fame tahun ini. Reznor mengatakan, “Saya merasa tersanjung kami menjadi salah satu nominator. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari itu jika berjalan seperti itu. dan jika tidak, tidak. saya telah melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya lakukan.”

Advertisements