QUEENSRŸCHE memiliki terobosan baru bagi penggemar

queensrche-4f90e58ce6056

QUEENSRŸCHE memiliki terobosan baru bagi penggemar mereka dan menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam suatu keuntungan maupun rekor penjualan. Besarnya investasi yang ditawarkan minimum $ 50.000, dari Queensryche berusaha untuk meningkatkan $ 2 juta, bagi investor yang lulus proses akreditasi independen dapat membeli saham kepemilikan dari sebuah perusahaan holding konsolidasi swasta yang memberikan hak mereka untuk “persentase tetap” dari pendapatan di masa mendatang, menurut pengacara Marc LoPresti dari LoPresti Law Group, yang membantu Queensryche mendirikan LLC itu.

LoPresti telah memikirkan bahwa ada “indikasi kepentingan” dari calon investor, “kami berharap bahwa kita akan terlibat lebih banyak investor daripada kurang, karena ini untuk para investor, ini tentang musik dan itu tentang para fans.” Prospektus akan tersedia untuk calon investor dalam membantu mengevaluasi apakah mereka ingin berpartisipasi.

Daftar pada direksi internal terdiri dari drummer Scott Rockenfield, bassis Eddie Jackson dan gitaris Michael Wilton dan penasihat Band Thomas Osinski akan selalu mengawasi korporasi tersebut. Mereka sedang mencari auditor independen untuk segera bergabung.

Advertisements