Pernyataan dari TERA WRAY STATIC, istri WAYNE STATIC

STATIC-X

static

Untuk beberapa hari ini info seputar kematian Wayne Static masih menghangat dikalangan penikmat musik rock. Kembali saya kabarkan disini info terbaru seputar kematian Wayne Static yang mungkin ada yang lebih hangat, sehangat kopi susu. TERA WRAY STATIC, istri dari Wayne Richard Wells (Wayne Static), telah merilis sebuah pernyataan yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia dapatkan di dua hari sejak kematian Wayne.

Dia menulis: “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas nama seluruh keluarga Wayne dan saya sendiri untuk semua kata-kata baik dari semua teman Wayne dan penggemar dan band lainnya.

“Wayne kini berjalan sangat damai dalam tidurnya dan mungkin bahkan tidak tahu bahwa hal itu terjadi (yang membuat saya merasa lebih baik bahwa ia tidak sakit).

“Ini akan menjadi waktu sebelum kita tahu mengapa hal itu terjadi tapi aku akan memberikan informasi kepada semua orang.

“Dia memiliki jauh lebih banyak untuk yang ia berikan kepada dunia.

“Sebagai istri, sebagai penggemar terbesar, dan pemuja, saya akan tetap hidup dan menyelesaikan segala sesuatu yang menjadi tugasnya. Dia tidak akan pernah mati dan saya ingin berbagi segala sesuatu yang saya bisa bahwa ia harus memberikan kepada para penggemarnya dan teman-teman. saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi kuat dan membuatnya bangga.”

Pada hari Minggu dikesempatan yang lain, mantan gitaris STATIC-X Koichi Fukuda mengatakan: “Kabar itu membuat saya sangat sedih dan marah pada saat yang sama bahwa saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk berdamai dengan dia. Saya pikir waktu adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan bagi kita semua untuk menyadari apa yang kita miliki adalah sesuatu yang begitu istimewa.”

Sementara itu, mantan bassist STATIC-X Tony Campos yang memiliki hubungan kurang harmonis bersama Wayne, menulis sebuah pernyataan: “Aku mengenal Wayne selama 15 tahun. Beberapa waktu terbaik dalam hidup saya bersamanya, aku menganggapnya sebagai teman baik. Ini menyedihkan. Persahabatan kami telah berakhir, tetapi bahkan lebih menyedihkan lagi bahwa kita tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan di antara kami.

“Meskipun kami tidak berteman lagi selama lima tahun terakhir, saya berkeyakinan pada sepotong harapan bahwa teman lama saya akan kembali.”

Sebagai tambahan info, STATIC-X bubar pada tahun 2010, tak lama setelah merilis album studio keenam “Cult Of Static”. Kemudian band direformasi dengan formasi baru pada tahun 2012, kemudian dibubarkan secara permanen Juni 2013.

Advertisements