Kabar terbaru kematian WAYNE STATIC

STATIC-X

mg7660

Dalam perkembangan info tentang kematian Wayne Static untuk pertama kali diumumkan pada 1 November oleh FIXT Publicity, yang tidak memberikan informasi secara rinci tentang penyebab potensial kematian Wayne. Namun dalam siaran pers yang dikeluarkan pada Minggu (2 November) dari VQPR, mereka telah menanggapi desas-desus seputar kematian Wayne akibat dari overdosis. Wayne Static dari STATIC-X meninggal dengan tenang dalam tidurnya di rumahnya tadi malam, dan bahwa kematian Wayne tidak ada kaitannya dengan overdosis dari obat-obatan.

Pada tulisan saya yang terdahulu tidak menerangkan bahwa penyanyi Papa Roach Jacoby Shaddix telah menanggapi kematian Wayne diduga akibat overdosis, karena saya tidak dapat info tentang itu. Jacoby Shaddix meminta maaf melalui halaman Facebook-nya, ia mengatakan telah menyebutkan obat-obatan sebagai akibat dari kematian Wayne hanya karena ia telah mendengar berita dari orang lain: “Wayne, saya selalu memiliki rasa hormat kepada anda dan tidak bermaksud untuk tidak menghormati anda dan keluarga anda seperti yang saya lakukan. Itu bukan niat saya. Saya telah mengakui kesalahan saya.”

Wayne sebelumnya dikabarkan sebagai pecandu obat-obatan, tapi pada tahun 2009, ia telah meninggalkan kebiasaan tersebut dan tidak pernah lagi menyentuhnya. Pada album solo Wayne berjudul “Pighammer”, adalah bukti dari keseriusannya dalam meninggalkan obat-obatan, dan ia berharap dalam album itu akan membantu orang lain untuk menjauhkan diri dari pengaruh obat-obatan.

