WENDY DIO mengenang tahun kelima kematian RONNIE JAMES DIO

New-Album-Release-Date-Track-Names-Revealed

Tanggal 16 Mei akan ada acara istimewa, acara mengenang serta merayakan penyanyi legendaris heavy metal RONNIE JAMES DIO (DIO, HEAVEN & HELL, BLACK SABBATH, RAINBOW) yang akan diadakan di gravesite, Forest Lawn – Hollywood, Hills, Los Angeles. pada tahun kelima kematiannya. Atas nama istri juga sebagai manajer, WENDY DIO, mengundang semua fans dari seluruh dunia untuk datang menghadiri. Wendy kembali akan melakukan peringatan publik secara besar-besaran yang berlokasi di Hollywood Hills. Acara yang telah mereka persiapkan diantaranya konser kecil-kecilan, yang akan menjadi perayaan kehidupan Ronnie. Acara pada malam sebelumnya, akan dilakukan selebriti bowling. Dan konvoi ‘perjalanan untuk Ronnie’ dengan sepeda motor pada hari Minggu tanggal 17 Mei, dan berakhir dengan pesta barbekyu di taman.

Disamping itu pada bulan Oktober 2015, Wendy juga melakukan penggalangan dana untuk para penderita kanker melalui MD Anderson Cancer Center di Kota Houston. Semenjak kematian Ronnie, Wendy telah menyumbangkan dana lebih dari $ 200.000, melalui Dr. Ajani, ia adalah seorang dokter ahli spesialis kanker untuk kanker perut yang menangani Ronnie. Selain itu menyumbangkan dana kepada Yayasan T.J. Martell lebih dari $ 400.000, juga kepada pusat penelitian Vanderbilt di Nashville.

Menurut Wendy, “Ronnie adalah seorang yang sangat dermawan, dan kami berusaha mengenang untuk melakukan banyak hal ketika Ronnie masih hidup. Dan aku hanya ingin berbuat lebih banyak lagi ketika ia tiada, karena saya ingin membuat sesuatu yang berarti, yang positif dari kematiannya. Itulah bagaimana saya merasakan bahwa hidup saya telah menjadi lebih baik, dan itu akan selalu menjadi lebih baik jika memberikan kembali dan mengumpulkan uang untuk penyebab yang berbeda.”

Ronnie adalah salah satu vokalis terbesar, terkenal di seluruh dunia dan paling berpengaruh dalam sejarah musik heavy metal. Sebelum ia didiagnosa menderita kanker perut pada akhir tahun 2009, ia sedang melakukan tur bersama BLACK SABBATH. Kemudian ia menjalani kemoterapi dan tampil dihadapan publik untuk yang terakhir kalinya pada bulan April 2010 di acara Revolver Golden Gods Awards, Los Angeles.

Advertisements

One thought on “WENDY DIO mengenang tahun kelima kematian RONNIE JAMES DIO

  1. Pingback: 2014 GETAWAY ROCK FESTIFAL memberikan cek senilai $ 20,133.13 kepada yayasan “Ronnie James Dio Stand Up and Shout Cancer Fund” |

Comments are closed.