OZZY OSBOURNE mengeluhkan biaya pembuatan klip video

black_sabbath

Ozzy-Osbourne-Wallpaper-_

Penyanyi heavy metal OZZY OSBOURNE, telah membuat beberapa video musik selama bertahun-tahun dan baru saja ia merilis video ‘Memoirs of Madman’, koleksi video musik klasik yang belum pernah dirilis dan out-of-print pertunjukan live dan wawancara dari solo karirnya. Ini tersedia baik sebagai DVD dua-disc dan rilis audio (CD tunggal, satu set dua-LP atau dua-LP gambar disc set). Tapi Osbourne mengaku ia tidak ingin melihatnya sendiri di TV.

Sehubungan itu ia mengeluhkan jumlah uang pengeluaran yang dihabiskan untuk pembuatan klip video di luar kendali. Ia dengan jujur mengungkapkan lebih menginginkan dalam pembuatan video dengan biaya lebih murah, daripada menghabiskan uang ratusan ribu dan seakan-akan waktu telah terbuang percuma.

“Kau pikir ini direksi sialan, mereka membuat video ‘War And Peace’ hanya tiga menit.”

“Ketika saya sedang membuat video ‘Mama, I’m Coming Home’, telah menghabiskan biaya $ 900.000.”

“Aku pergi dan menggunakan kamera untuk melakukan pengambilan video Nirvana ‘Smells Like Teen Spirit. Dia hanya melakukan video dengan saya di dalam mobil, yang hanya menghabiskan sekitar 10.000 dolar. Saya lebih suka dengan apa yang saya lakukan karena itu murah dan tidak ada yang rumit. Ini hanya sebuah video musik. Itu tidak menjamin untuk menghabiskan jutaan dolar.”

