Penyanyi AC / DC, BRIAN JOHNSON, memberikan semangat untuk penderita Demensia

acdc

Download Festival 2010: Day 1

Penyanyi AC / DC Brian Johnson telah memberikan semangat dan dukungan kepada Sporting Memories Network (SMN), sebuah badan amal Inggris untuk orang yang menderita demensia terutama kepada orang-orang yang lebih tua, yang menderita depresi dan demensia dengan melibatkan mereka dalam kelompok-kelompok untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental mereka.

“Ini adalah dorongan yang benar-benar luar biasa untuk kegiatan amal dari penyanyi dari kelompok yang telah menjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia,” kata Tony Jameson-Allen, direktur SMN, kepada The Northern Echo.

Seperti yang telah konfirmasikan bahwa MALCOLM YOUNG menderita penyakit demensia, gangguan otak yang mengganggu kemampuan seseorang untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Menurut WebMD, waktu kelangsungan hidup rata-rata untuk orang yang didiagnosis demensia adalah sekitar empat setengah tahun. Namun, mereka yang didiagnosis sebelum usia 70 biasanya hidup selama satu dekade atau lebih.

Mantan manajer AC / DC Michael Browning mengatakan, “Saya pikir (Malcolm) menderita sakit secara tiba-tiba … Ini mengejutkan. Ini mengerikan. Sayangnya untuk AC / DC, mereka kehilangan pencipta mereka, mentor mereka. Di band ia begitu jenius.”

AC-DC-in-Zurich

Advertisements