HELLOWEEN sedang mempersiapkan album baru

Helloween PNG

HELLOWEEN, band yang bermarkas di Hamburg ini, telah menjadi salah satu band yang paling sukses dan berpengaruh di dunia. Mereka dikabarkan telah memasuki MiSueno Studio di pulau Tenerife menggandeng produser Charlie Bauerfeind (Gotthard, Hammerfall) untuk mulai rekaman album baru yang rencananya akan dirilis di bulan Mei 2015 via Nuclear Blast. Album baru yang akan datang ini merupakan album pertama mereka sejak kembali ke Nuclear Blast, album yang pernah dirilis sebelumnya melalui Nuclear Blast adalah “The Dark Ride” (2000) dan “Rabbit Don’t Come Easy” (2003).

Untuk info penjualan album HELLOWEEN tahun lalu “Straight Out Of Hell”, telah terjual sekitar 4.100 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi No 97 di The Billboard 200 chart. Kemudian memasuki chart Media Control di Jerman pada posisi No 4 – posisi grafik tertinggi dalam sejarah band ini. Hal ini juga mendarat di Nomor 4 di Finlandia dan No 2 di chart album internasional di Jepang.

“Straight Out Of Hell” dirilis pada Januari 2013. Karya seni sampul CD oleh Martin Häusler, yang sebelumnya telah bekerja bersama HELLOWEEN di album “7 Sinners” dan “Gambling With The Devil”.

Advertisements