PAUL DI’ANNO, meluncurkan DVD berjudul “The Beast Arises”

Paul Di'Anno

1893_photo

Penampilan mantan vokalis IRON MAIDEN PAUL Di’ANNO tanggal 9 April di Lizard Resort, Krakow, Polandia, sebagai bagian dari acara Doładowanie festival kini difilmkan dan diproduksi dengan judul “The Beast Arises”, yang dirilis pada 6 Oktober di Eropa melalui Metal Mind Productions dan 7 Oktober di Amerika Utara melalui MVD. “The Beast Arises” tersedia dalam bentuk DVD dan CD, digital dan vinyl.

Pada acara tersebut Di’Anno membawakan beberapa lagu terbaik dari IRON MAIDEN semasa ia menjadi vokalis, dan juga membawakan lagu-lagu terbaik dari KILLERS juga lagu solo nya. Di’Anno baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan membatalkan rencana pensiun dan kini ia sedang disibuk kan dalam proses rekaman album baru dengan band baru nya ARCHITECTS OF CHAOZ.

Sebelum Di’Anno keluar (dipecat) dari IRON MAIDEN dan digantikan oleh Bruce Dickinson, ia telah menghasilkan dua album klasik bersama IRON MAIDEN, kemudian ia melanjutkan untuk berkarir dengan sejumlah band termasuk KILLERS dan BATTLEZONE, dan merilis beberapa album solo.

Advertisements