SLANK, Revolusi Bunga bagi para Generasi Wangi

Slanker

Salah satu band papan atas Indonesia SLANK, mengumumkan penampilan nya pada konser yang berjudul “Revolusi Bunga: Generasi Wangi” pada tanggal 5 November 2014 di Potato Head Garage Sudirman Central Business District Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.

Selama 30 tahun, Slank telah menjadi ikon dan memiliki pengaruh besar bagi para penggemarnya. Lewat karya-karyanya, Slank selalu memberikan pesan bagi penggemarnya untuk beraksi yang dapat mewujudkan perubahan mental untuk menciptakan perubahan yang positif, baik dalam kapasitas sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat. Pada konser itu Slank ingin mempersembahkan konsep Revolusi Bunga bagi para Generasi Wangi untuk bersama-sama memberikan penghargaan Indonesia yang direfleksikan sebagai ‘Bunga Indonesia’.

Mereka merefleksikan puncak aktualisasi diri mereka dari peran perempuan yang dapat memberi andil dan pengaruh besar bagi bangsa. Semangat dan inspirasi yang mereka tebar dalam dukungan kepada kaum pria untuk melakukan hal-hal positif, dan kini saatnya memberikan penghargaan bagi perempuan Indonesia atas kerja kerasnya tersebut. Namun arti ‘Bunga Indonesia’ tidak terbatas pada perempuan saja, tetapi juga dilukiskan sebagai bumi tempat kita berpijak, aset bersama yang patut dilestarikan.

Advertisements