Reuni POISON menggugah kemungkinan melakukan tur ditahun 2015

Poison

IMG_2933

Pada sebuah posting berbahasa Inggris di situs pribadi Bret Michaels, bretmichaels.com berjudul Poison’s first rehearsal at a private event in So Cal. So far no fist fights, sounds great and feels great. Maybe a reunion in 2015…. Disitu terpajang beberapa foto POISON sewaktu latihan pertama dalam suatu pertunjukan di acara pribadi di California Selatan.

Drummer Rikki Rockett baru-baru ini mengatakan kepada stasiun radio Las Vegas, Nevada KOMP 92.3, dalam acara “92 Minutes Of Hair With Mel” tentang rumor dan mungkin spekulasi keretakan dalam Poison, terutama yang berkaitan dia dengan penyanyi Bret Michaels: “Sebenarnya, tidak ada yang salah dalam band, yang aku sadar, maksudku, kecuali sesuatu terjadi dan tidak ada yang mengatakan kepada saya.”

“Tentu, kami mencoba untuk menempatkan tur bersama-sama. Dan jika kita bisa menempatkannya bersama-sama dan itu masuk akal dan kita bisa mencapai dari hal yang bukan-bukan secara bersama-sama, kami akan melakukan sesuatu,” tambahnya.

Brett beranggapan bahwa Poison tidak pernah dibubarkan, dan Poison akan melanjutkan selama itu ada saling pengertian diantara semua anggota band. Saat ini mereka masih kompak juga merasa senang berada di band serta melakukan pertunjukan korporasi dari salah satu perusahaan dengan sangat baik. Ini memberi kami kesempatan untuk semua berkumpul dan bermain. Dan, pada kenyataannya, mereka hanya memiliki acara pada bulan Oktober dan itu satu-satunya acara di tahun ini dan satu acara lagi di bulan Januari (2015).

Poison terakhir kali melakukan tur AS pada tahun 2012 sebagai bagian dari “Rock Of Ages” yang satu paket acara bersama dengan Def Leppard dan Lita Ford.

Advertisements