Gitaris Anthrax, SCOTT IAN, menanggapi komentar “rock is dead” Gene Simmons (Kiss)

anthrax

Scott_Ian_11

Gitaris ANTHRAX Scott Ian, menanggapi komentar dari bassist / vokalis Gene Simmons (Kiss) pada bulan lalu di majalah Esquire bahwa “rock is dead”. Ian mengatakan kepada stasiun radio WHEB (100.3 FM): “Saya pikir sebaliknya saya tidak melihat sesuatu dari sudut pandang Gene seperti bisnis yang ketat. Hanya karena.. Media mungkin tidak memperhatikan seperti dulu, atau label rekaman hanya mencari bintang pop usia 16 tahun kedepan … ”

“Kami datang dari tempat yang berbeda, Anthrax dimulai pada underground di New York City yang bahkan tidak disebut sebagai thrash metal, tapi kami band underground, dan dalam arti, kita dan bahkan Metallica dan Slayer. Metallica menjadi salah satu band terbesar di dunia, mereka masih tidak mendapatkan perhatian media yang sama dengan Rihanna atau Beyonce dan Jay-Z dan hal-hal seperti itu, namun Metallica ini bisa dibilang (salah satu) lima band terbesar di planet ini namun, tetap saja, dengan cara komersial, dengan cara media, mereka masih menganggap sejenis underground, dan itu memang jenis dimana kita berasal.”

“Jadi, bagi saya, rock tidak akan pernah mati, selama ada band yang ingin bermain musik ini. Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang media seakan mendorong ke tenggorokan orang, aku tidak pernah melihat seperti itu,.. karena kita tidak pernah membutuhkan radio dan kita tidak pernah dibutuhkan MTV untuk melakukan apa yang kita lakukan. Semua yang kita lakukan adalah kita menulis lagu terbaik yang kita bisa dan kita sudah hidup yang terbaik yang kami bisa untuk lebih dari 30 tahun. Dan itulah mengapa rock tidak akan pernah mati. Ini tidak ada hubungannya dengan media, itu tidak ada hubungannya dengan bisnis. hanya ada hubungannya dengan band bermain musik dari usus mereka, dan itu semua yang penting bagi saya.”

Advertisements

One thought on “Gitaris Anthrax, SCOTT IAN, menanggapi komentar “rock is dead” Gene Simmons (Kiss)

  1. Pingback: Gitaris Foo Fighters, DAVE GROHL, menanggapi pula komentar “rock is dead” Gene Simmons |

Comments are closed.